Rabu 16 Dec 2015 09:54 WIB

Siap-Siap, Star Wars 7 Mulai Ditayangkan Lusa!

Rep: Reiny Dwinanda/ Red: Indira Rezkisari
Keriuhan pemutaran perdana Star Wars ketujuh tak hanya terjadi di luar negeri. Di Tanah Air Anda disarankan mulai berburu tiket hari ini (16/12) untuk penayangan mulai lusa (18/12).
Foto: AP
Keriuhan pemutaran perdana Star Wars ketujuh tak hanya terjadi di luar negeri. Di Tanah Air Anda disarankan mulai berburu tiket hari ini (16/12) untuk penayangan mulai lusa (18/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penayangan perdana Star Wars: The Force Awakens di Indonesia resmi digelar Selasa (15/12) malam di XXI Senayan City. Pagi ini, jaringan bioskop XXI sudah mengeluarkan jadwal tayang film yang disutradarai JJ Abrams tersebut.

Film dengan rating Semua Umur ini bisa disaksikan dalam format 3D dan khusus untuk di XXI Gading dan Gandaria City tersedia format IMAX 3D. Sementara itu, di Blitzmegaplex, film yang sama bisa ditonton dalam format 3D dan 4DX 3D.

Meskipun telah menonton penayangan perdana Star Wars: The Force Awakens, Republika.co.id dan seluruh media massa terikat perjanjian untuk tidak memberikan bocoran maupun ulasan terkait film tersebut. Segala bentuk pemberitaan tentang isi film baru dapat dipublikasikan setelah pukul 11.00 WIB, bertepatan dengan jadwal pemutaran Star Wars paling awal.

Terlepas dari hal itu, ada beberapa poin yang bisa Republika.co.id bagikan sebagai tips untuk menonton Star Wars VII. Pesanlah tiket melalui m-tix XXI untuk menghindari antrean panjang calon penonton. Pelanggan Blitzmegaplex sudah bisa membeli tiket mulai hari ini (16/12) dengan menghubungi call center 021-23580200.

Berkaca pada ramainya pengunjung eksibisi Star Wars di Senayan City sepanjang akhir pekan, animo masyarakat diperkirakan akan sangat besar terhadap Star Wars: The Force Awakens. Setiap Sabtu dan Ahad, sekitar seribu orang bergiliran menanti kesempatan berfoto di bawah replika pesawat tempur Tie Fighter milik angkatan bersenjata First Order.

Star Wars: The Force Awakens berdurasi 137 menit. Setiap adegannya terlampau seru untuk dilewatkan. Jadi, pastikan urusan panggilan alam maupun kebutuhan camilan sudah terpenuhi sebelum masuk bioskop.

Bagi penonton cilik, tentunya pendampingan orang tua tetap diperlukan. Di luar negeri, film pertama dalam trilogi Star Wars di bawah bendera The Walt Disney Co ini mendapat rating PG-13 karena muatan laga fiksi ilmiahnya maupun tindak kekerasan yang terkandung di dalam adegannya.

Terakhir, tingkatkan rasa toleransi Anda. Ada banyak adegan yang membuat larangan berisik di dalam bioskop menjadi longgar penerapannya. Ingin berburu tiket? May the Force be with you!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement