Rabu 23 Dec 2015 15:00 WIB

Materazzi Bermimpi Menjadi Pelatih Inter Milan

Rep: c17/ Red: M Akbar
Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi.
Foto: Forza Italian Football
Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda Inter Milan, Marco Materazzi, menyatakan bisa menjadi pelatih Nearzzurri adalah impian terbesarnya pada suatu masa kelak.

Pria berusia 42 tahun itu telah sukses meraih beberapa penghargaan di Liga Super India bersama, Chennaiyin FC. Setelah menikmati kesuksesan di negara tersebut, dirinya dipertanyakan tentang masa depannya menjadi pelatih Inter Milan suatu waktu.

"Melatih Inter adalah impian setiap pemain Inter yang telah mencapai momen tak terlupakan dengan klub," sebut Materazzi kepada Tuttumercato disadur Football Italia, Rabu (23/12).

Pemain yang sukses bersama tim nasionak Italia saat meraih Piala Dunia 2006 ini merasa sangat optimistis dirinya telah siap untuk memasuki persaingan kepelatihan di Serie A Italia dalam kapasitas pembinaan, apakah itu dengan La Beneamata atau pun klub lain.

"Saya saya pikir saya telah siap, tapi pindah ke sana saat ini tidak menjadi pikiran pertama saya," sambungnya.

Pemain yang dijuluki Matrix ini juga menanggapi persaingan ketat scudetto musim 2015/16 dengan Inter sebagai pemuncak sementara klasemen Serie A.

"Saya pikir Napoli dan AS Roma akan menulitkan Inter serta Juventus di tahun ini. Inter harus tetap konsisten," kata Materazzi.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement