Ahad 21 Feb 2016 19:28 WIB

Materazzi: Benitez Terlalu Banyak Bicara

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Rafael Benitez
Foto: REUTERS/Gleb Garanich
Rafael Benitez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan bek Inter Milan Marco Materazzi mengomentari salah satu mantan pelatihnya Rafael Benitez yang dipecat Real Madrid awal Januari lalu. Materazzi mengaku tak heran dengan nasib buruk Benitez.

Sebelum dipecat Madrid, mantan bek timnas Italia itu juga melihat Benitez pernah gagal di sejumlah tim seperti Chelsea, Inter, dan Napoli. 

“Kita kan melihat bagaimana kiprahnya sebelum di Madrid. Ia hanya terlalu banyak bicara. Bicaranya tak sebanyak tindakan,” kata Materazzi, dikutip dari Marca, Ahad (21/2).

Pemain berjuluk Matrix ini mengatakan hal tersebut bukan karena maksud ada dendam pribadi dengan Benitez. Sebab, Benitez dulu datang ke Inter pada tahun 2011, di mana saat itu Materazzi sudah di penguhujung karier bersama La Beneamata. 

Benitez saat itu hanya bertahan setengah musim saja di Inter. Sebab ia gagal mengangkat performa tim biru hitam. Padahal saat itu Inter dalam target mempertahankan gelar treble winners yang dimenangkan musim sebelumnya bersama Jose Mourinho. 

“Saya tak punya masalah pribadi apa-apa dengannya. Dia datang ketika saya sudah hampir selesai di Inter,” ucap Materazzi. 

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement