Rabu 24 Feb 2016 10:18 WIB

Captain America: Civil War Akan Berakhir Penuh Kontroversi

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Para pemeran Captain America, Sebastian Stan (kiri) dan Chris Evans (kanan) berpose dengan pria berkostum Kapten Amerika.
Foto: EPA
Para pemeran Captain America, Sebastian Stan (kiri) dan Chris Evans (kanan) berpose dengan pria berkostum Kapten Amerika.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film lanjutan Captain America yang ketiga akan tayang tahun ini. Captain America: Civil War dinyatakan akan penuh kontroversi pada akhir ceritanya.

Pernyataan yang dilontarkan oleh Sutradara Captain America: Civil War Joe Russo itu menjawab rasa penasaran penggemar bagaimana akhir dari kisah pahlawan Amerika tersebut. Menurut Russo, film ketiga ini akan lebih mengejutkan dari film sebelumnya Captain America: The Winter Soldier.

"Konsekuensi dari kejadian di Civil War bakal lebih signifikan (daripada Winter Soldier). Di film Civil War, kami akan mengubah psikologi dari Marvel Cinematic Universe, dengan perubahan yang ekstrem," ujar Russo kepada majalah  Empire dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (24/2).

Sutradara lain Captain America: Civil War Anthony Russo pun ikut berkomentar, jika film ketiga ini berbeda fokus dengan film kedua. Jika Winter Soldier lebih kepada thriller politik, maka Civil War sebuah thiller psikologis. Dia menjanjikan film Civil War akan sangat dramatis dan menjadi kontrovesial bagi banyak orang.

Film Captain America: Civil War ini akan dirilis pada 6 Mei tahun ini. Di samping pemain yang sudah pasti bergabung seperti Chris Evans sebagai Captain America dan Robert Downey Jr sebagai Iron Man, serta pemain lainnya Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Don Cheadle, Elizabeth Olsen, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Emily VanCamp, Frank Grillo, Paul Rudd dan Paul Bettany. Gwyneth Paltrow  dinyatakan akan ikut bergabung kembali sebagai Pepper Potts, Tony Stark alias Iron Man.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement