Senin 07 Mar 2016 16:35 WIB

Majukan Pariwisata Bali, Express Group Dukung 9th Salon Culinaire 2016

Red: Winda Destiana Putri
9th Salon Culinaire 2016 di Bali
Foto: Dok: Express Group
9th Salon Culinaire 2016 di Bali

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- PT. Express Trasindo Utama, Tbk (Express Group) telah ke enam kalinya memberikan dukungan terhadap kompetisi masak oleh chef chef hotel ternama dunia.

Ajang kompetisi yang dinamai 9th Salon Culinaire 2016 itu menjadi bagian dari Food, Hotel and Tourism Bali 2016 yang diselenggarakan di Bali Nusa Dua Convention Center.

"Dukungan terhadap event skala internasional ini adalah bukti nyata komitmen kami dalam memajukan dunia pariwisata Tanah Air. Kami turut memfasilitasi para juri dan chef dari mancanegara dengan armada transportasi kami yang berkelas, Express Limousine," demikian pernyataan Head of Corporate Communications PT Express Transindo Utama Tbk, Andi Hermawan dalam keterangan resmi kepada Republika.co.id Senin (7/3).

Express Limousine merupakan salah satu produk Express Group berupa layanan transportasi premium yang populer di Bali. Express Limousine menjalin kemitraan dengan hotel-hotel di Pulau Dewata.

Layanan ini juga pernah digunakan oleh tamu tamu kehormatan negara seperti di ajang Asia Pasific Economic Cooperation (APEC), Women’s Tennis Associations (WTA) dan beberapa event bertaraf internasional lainnya. Seluruh pengemudi yang tergabung di Express Limousine telah lulus pendidikan aman berkendara dan fasih berbahasa asing di antaranya Inggris, Mandarin, Russia dan Jepang.

Express Limousine juga tersedia di Lombok dan Bandung. Fitur Express Limousine juga telah disematkan dalam aplikasi myTRIP di bagian car rental. 9th Salon Culinaire 2016 diikuti oleh 500 chef dari mancanegara. Sementara itu pameran Food, Hotel and Tourism Bali 2016 dipenuhi oleh para exhibitor di bidang kuliner.

Kehadiran Express Group sebagai Official Transport Partners didasari atas komitmen yang kuat untuk memajukan pariwisata Indonesia, khususnya Bali. Seperti diketahui, Express Group sudah mendukung acara ini sejak tahun 2010 silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement