Selasa 22 Mar 2016 07:28 WIB

Frozen 2 Sudah Siap Produksi

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Film Frozen
Foto: Youtube
Film Frozen

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Frozen pada tahun 2013 begitu banyak menyita perhatian, baik orang dewasa terlebih lagi anak-anak. Kehebohan ini akan segera kembali berulang, sebab bulan depan produksi sekuel Frozen akan dimulai.

Dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (22/3), pengisi suara Puteri Anna Kristen Bell  menguangkapkan jika saat ini pihak produksi sedang serius menggodog cerita dengan matang. Kristen yakin cerita film ke dua ini akan lebih hebat dari film pendahulunya.

"Umumnya ketika Anda memiliki film pertama yang berhasil Anda ingin membuat kedua. Mereka butuh beberapa saat karena mereka ingin mencari tahu apa cerita yang mereka butuhkan untuk memberitahu dan apa yang akan menjadi penting dan menarik dan saya pikir mereka menemukannya," ujar Kristen.

Dari antusiamse film pertama, sudah seharusnya sekuel dari Frozen memberikan suguhan cerita yang tidak sembarangan. Dari itu, Kristen, memaklumi butuh perjalanan panjang sejak diumumkan akan dibuat sekuel hingga proses produksi memakan waktu cukup lama.

"Yang aku tahu dari tim produksi, mereka tidak ingin asal membuat kelanjutan dari film yang pertama. Itulah mengapa mereka bahkan menunda pengumuman kami akan menggarap sekuel kedua film ini," kata pemeran dalam serial "Gossip Girl".

Frozen 2 akan diarahkan oleh Jennifer Lee dan Chris Buck. Sementara untuk masalah musik akan ditangani oleh Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez. Bell sendiri akan kembali mengisi suara bagi karakter Anna, bersama Idina Menzel (Elsa), Jonathan Groff (Kristoff) dan Josh Gad (Olaf).

(baca: Simpanse Michael jackson Akan Dijadikan Film Animasi)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement