Selasa 29 Mar 2016 06:42 WIB

Pemain Captain America: Civil War Bakal Sambangi Singapura

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Para pemeran Captain America, Sebastian Stan (kiri) dan Chris Evans (kanan) berpose dengan pria berkostum Kapten Amerika.
Foto: EPA
Para pemeran Captain America, Sebastian Stan (kiri) dan Chris Evans (kanan) berpose dengan pria berkostum Kapten Amerika.

REPUBLIKA.CO.ID, Para pemain dan salah satu sutradara film Captain America: Civil War karya Marvel akan hadir di Singapura, 21 April 2016 mendatang. Jajaran bintang tersebut meliputi Chris Evans (Captain America), Sebastian Stan (Winter Soldier), Anthony Mackie (Falcon), dan sutradara Joe Russo.

Tur promosi film yang dilangsungkan ke seluruh dunia terbagi dalam dua tim. Keduanya, yaitu tim Captain America dan tim Iron Man bakal saling bersaing meraih dukungan publik di ranah internasional.

Tim dari Captain America yang dipimpin oleh Chris Evans di Singapura dijadwalkan untuk acara temu media dan temu penggemar dari Indonesia dan negara-negara Asia-Pasifik. Para penggemar akan dapat berpartisipasi dalam segala kegiatan bertemakan Captain America: Civil War di Marina Bay Sands Singapura, dilanjutkan dengan acara puncak karpet biru, bukan merah seperti biasanya.

Sementara, Captain America: Civil War karya Marvel akan ditayangkan di Indonesia pada April 2016. Film itu dibintangi oleh Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Don Cheadle, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, Emily VanCamp, Frank Grillo dan Martin Freeman, serta William Hurt dan Daniel Brühl. Aktor Indonesia Ray Sahetapi disebut-sebut pula turut bermain.

Anthony dan Joe Russo berperan sebagai sutradara film, sementara Kevin Feige menjadi produser dalam film ini. Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Patricia Whitcher, Nate Moore, dan Stan Lee menjadi produser eksekutif, dan naskah ditulis oleh Christopher Markus serta Stephen McFeely.

(baca: Sutradara Siapkan Kejutan di Kredit Captain America: Civil War)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement