Ahad 10 Apr 2016 22:17 WIB

Superhero Marvel akan Bermain di Film Terbaru Spider Man

Rep: c27/ Red: Nidia Zuraya
Marvel Heroes
Marvel Heroes

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dalam triler film Captain America: Civil War kehadiran sosok Spider Man cukup membuat penonton terkejut dan semakin dibuat penasaran. ternyata kerja sama antara Sony Picture dengan Marvel Studio tidak hanya berhenti sampai di situ.

Setelah kehadiran Spider Man dalam film yang digarap Marvel Studio, berarti ini membuka kemungkinan karakter yang berada di bawah rumah produksi Marvel Studio singgah dalam film-film superhero Sony Picture. Termasuk dalam film reboot Spider Man yang akan diperankan oleh Tom Holland sebagai Peter Parker yang baru.

Bos Marvel Studio Kevin Feige mengatakan, jika Spider Man membantu Iron Man dalam Civil War, maka kemungkinan besar beberapa superhero yang berada dalam Marvel Cinematic Universe akan main ke film Spider Man terbaru. Saat ini tidak ada yang tidak mungkin untuk dilakukan oleh superhero Marvel meski berbeda rumah produksi

"Dalam dunia saat ini, dan hal yang menyenangkan dari itu semua adalah karakter yang ada bisa bolak-balik," ujar Fegie dikutip dari Entertainment Weekly, Ahad (10/4).

Film Reboot Spider-Man ini akan diarahkan oleh sutradara Jon Wantts. Direncanakan wajah baru Peter Parker akan menghiasi bioskop dunia pada tanggal 7 Juli 2017.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِنَّ فِيْ خَلْقِ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِ وَاخْتِلَافِ الَّيْلِ وَالنَّهَارِ وَالْفُلْكِ الَّتِيْ تَجْرِيْ فِى الْبَحْرِ بِمَا يَنْفَعُ النَّاسَ وَمَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ مِنَ السَّمَاۤءِ مِنْ مَّاۤءٍ فَاَحْيَا بِهِ الْاَرْضَ بَعْدَ مَوْتِهَا وَبَثَّ فِيْهَا مِنْ كُلِّ دَاۤبَّةٍ ۖ وَّتَصْرِيْفِ الرِّيٰحِ وَالسَّحَابِ الْمُسَخَّرِ بَيْنَ السَّمَاۤءِ وَالْاَرْضِ لَاٰيٰتٍ لِّقَوْمٍ يَّعْقِلُوْنَ
Sesungguhnya pada penciptaan langit dan bumi, pergantian malam dan siang, kapal yang berlayar di laut dengan (muatan) yang bermanfaat bagi manusia, apa yang diturunkan Allah dari langit berupa air, lalu dengan itu dihidupkan-Nya bumi setelah mati (kering), dan Dia tebarkan di dalamnya bermacam-macam binatang, dan perkisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi, (semua itu) sungguh, merupakan tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi orang-orang yang mengerti.

(QS. Al-Baqarah ayat 164)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement