Selasa 10 May 2016 13:05 WIB

Pemain Muda Liverpool Ini Ditaksir Rangers FC

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Jordan Rossiter
Foto: EPA/JEAN-CHRISTOPHE BOTT
Jordan Rossiter

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL—Masa depan Jordan Rossiter tak lagi bersama Liverpool. Meski berstatus pemain akademi the Reds, Rossiter tak mampu menembus tim utama dan akan hengkang musim panas ini.

Kontrak Rositter akan habis pada bulan depan dan tampaknya tidak ada kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya. Menurut laporan Daily Mail, seperti dikutip dari Sports Mole, Selasa (10/5), Rositter ditaksir oleh klub Skotlandia, Rangers FC.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Rossiter akan beralih ke Ibrox dengan biaya senilai 250 ribu poundsterling (Rp. 4,7 miliar) sebagai kompensasi. Sementara jika Rossiter pindah ke klub Liga Primer Inggris lainnya, the Reds dapat mengantongi uang hingga 8 juta poundsterling (Rp 153 miliar).

Pemain bernama lengkap Jordan Bernard Rossiter ini telah menjadi pemain senior the Reds sejak 2014. Namun ia baru membuat satu penampilan bersama Liverpool.

Rossiter yang berusia 19 tahun ini juga membela timnas Inggris U19. Ia berhasil membuat lima penampilan untuk timnas Inggris U19.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement