Kamis 19 May 2016 18:11 WIB

Adebayor Tinggalkan Crystal Palace Seusai Final Piala FA

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Emmanuel Adebayor
Foto: AP/Bogdan Maran
Emmanuel Adebayor

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Crystal Palace tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan babak final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (21/5) waktu setempat. Namun, klub dibuat pusing karena pemain lini depan Emmanuel Adebayor mengumumkan akan meninggalkan Crystal Palace seusai final Piala FA.

“Saya telah bermain enam bulan bersama Crystal Palace. Saya ingin bermain lebih lama, tetapi itulah sepak bola,” kata Adebayor kepada South London Press, dikutip dari Sports Mole, Kamis (19/5).

Meski tak lagi bersama the Eagles, bukan berarti perjalanan Adebayor ikut terhenti. Ia bahkan sudah terkait dengan Manchester United untuk transfer musim panas nanti.

“Tidak masalah jika saya memulai permainan dari bangku cadangan Manchester United. (Karena) klub ini berambisi untuk menang,” ujar Adebayor.

Pemain bernama lengkap Sheyi Emmanuel Adebayor ini hanya berhasil mencetak satu gol dari tujuh penampilan untuk Crystal Palace. Meskipun sudah bermain bersama klub top seperti Arsenal, Manchester City, dan Tottenham Hotspur, Adebayor belum pernah memenangi Piala FA.

 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement