Jumat 20 May 2016 22:08 WIB

Hendra Setiawan: Terima Kasih Tim Uber Indonesia

Red: Bilal Ramadhan
Tim Thomas Indonesia berpose di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Senin (9/5).
Foto: Antara/Prasetyo Utomo
Tim Thomas Indonesia berpose di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Senin (9/5).

REPUBLIKA.CO.ID, KUNSHAN -- Kemenangan tim Thomas Indonesia di babak semifinal Piala Thomas 2016 tak lepas dari dukungan tim Uber. Dari awal pertandingan, tim Uber serta tim ofisial selalu setia mendukung dari pinggir lapangan.

Tak sekadar meneriakkan semangat, tim Uber bahkan membentuk koreografi disertai nyanyian dan yel-yel unik. Aksi suporter Indonesia menjadi incaran juru foto dari berbagai negara. Para fotografer bergantian mengabadikan momen tersebut.

Penonton di Kunshan Sport Center bahkan banyak juga yang tertarik untuk menonton bahkan merekam dengan ponsel mereka. Diakui tim Thomas, dukungan tim Uber membantu mereka tampil lebih semangat di lapangan. Seperti diungkapkan sang kapten, Hendra Setiawan.

“Iya dong, dukungan tim Uber membuat kami di tim Thomas tambah semangat. Seru banget, kayak lagi di Indonesia. Terima kasih tim Uber sudah mendukung kami,” kata Hendra ketika ditanya Badmintonindonesia.org, Jumat (20/5).

“Kami merasa terbantu, makin semangat rasanya soalnya banyak yang dukung. Tadi setelah main, saya juga sempet jadi supporter, seru dibantu tim Uber” tambah Anthony Sinisuka Ginting yang turun di partai ketiga.

“Tadi sih kami tegang nonton pertandingan tim Thomas, tapi kami bertekad mau menyemangati tim Thomas, kami ingin Piala Thomas kembali ke Indonesia lagi. Demi Indonesia, kami nggak pake jaim (jaga image), yang penting tim Thomas jadi semangat dan kami semangati terus sampai menang,” kata Rosyita Eka Putri Sari, anggota tim Uber Indonesia.

Tim Thomas Indonesia meraih kemenangan 3-1 atas Korea di babak semifinal. Sedangkan tim Uber ditundukkan Korea pada babak perempat final, dengan skor 0-3.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement