Sabtu 21 May 2016 12:26 WIB

Siswa SMK Dibunuh Karena Cemburu

Red: Esthi Maharani
Pembunuhan
Pembunuhan

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Tim Gabungan Satuan Reserse Polresta Banjarmasin, Polsekta Banjarmasin Timur dan Polda Kalteng, meringkus seorang pelaku pembunuhan siswa SMK yang diketahui bermotif cemburu.

"Pelaku sudah kami tangkap," Kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Arief Prasetya Sik, Sabtu (21/5).

(Baca juga: Seorang Pelajar Dibunuh Teman Sendiri)

Ia mengatakan, pelaku yang dengan sadis menghabisnya nyawa korbannya itu diringkus saat berada di Komplek Pasar Kahayan Jalan Tjilik Riwut Km 1,5 Palangkaraya, Kalteng. Arief mengatakan, pelaku diringkus di dalam mobil travel dari Banjarmasin menuju Palangkaraya, pada Kamis 19 Mei 2016, sekitar pukul 14.30 WITA.

Pelaku HT alias Iin alias Kombet (22) adalah warga Jalan Prona I Gang Rukun 3 RT 16 Kel. Pemurus Baru, Kec. Banjarmasin Selatan. Kombet mengaku menghabisi nyawa korban berinisial NR (18) pelajar, warga Jalan Melati Indah Simpang Limau Kota Banjarmasin, karena cemburu.

"Kombet cemburu buta karena pacarnya diajak jalan-jalan oleh korban, sehingga nekat menghabisi nyawa korban dengan menggunakan pisau dapur," ucap Arief.

Saat ini Kombet sudah diamankan di Polsekta Banjarmasin Timur guna proses hukum lebih lanjut atas perbuatannya.

Siswa SMK kelas 11 berinisial NR tewas bersimbah darah pada Rabu (18/5) malam sekitar pukul 22.15 Wita di Jalan Lingkar Dalam Kec. Banjarmasin Timur. Korban tewas sejumlah luka di sekujur tubuhnya akibat benda tajam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement