Jumat 17 Jun 2016 17:00 WIB

Ancol Promosikan Wahana Lewat Medsos

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Winda Destiana Putri
Media sosial
Foto: pixabay
Media sosial

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pembangunan Jaya Ancol (Tbk) terus mempromosikan wahana-wahana yang dimiliki melalui media sosial (medsos) seperti Twitter, Facebook, dan Instagram.

Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol (Tbk) Rika Lestari mengatakan, promosi Ancol via media sosial gencar dilakukan oleh pihaknya.

"Kami mengkampanyekan Ancol melalui media sosial. Materi di media sosial mulai dari promo, informasi, pertanyaan, hingga kuis,"  ujarnya di Putri Duyung, Ancol, Jakarta, Jumat (17/6).

Pihaknya memang sengaja menarik perhatian netizen dengan memberikan pertanyaan kuis dan hadiah. Pihaknya memperkenalkan Ancol di media sosial ini di acara-acara seperti hari bebas kendaraan bermotor (car free day). 

Pihaknya menjamin, setiap pertanyaan para netizen lewat media sosial akan direspons dengan cepat karena ada tim khusus yang menanganinya. Para petugas ini memang khusus bertugas mempublikasikan konten tentang Ancol.

"Kami juga memiliki customer service untuk melayani keluhan dari pengunjung dan netizen. Nomornya 021 29222222," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement