Ahad 31 Jul 2016 14:01 WIB

Origi Yakin Bisa Bersinar Musim Depan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Divock Origi (depan)
Foto: REUTERS/ Andrew Yates
Divock Origi (depan)

REPUBLIKA.CO.ID, SANTA CLARA  -- Penyerang muda Liverpool Divock Origi menginspirasi kemenangan saat melawan AC Milan di laga International Championship di Stadion Levi, Santa Clara, California, Ahad (31/7) pagi WIB. Origi yang masuk sebagai pemain pengganti mencetak gol untuk memecah kebuntuan tak lama setelah babak kedua dimulai.

Satu gol lagi dibuat oleh penyerang Brasil Roberto Firmino.  “Ini bisa jadi musim yang besar untuk saya. Saya harus terus belajar dan butuh ruang lebih untuk tampil,” kata Origi dikutip dari FourFourTwo.

Origi sudah berkostum Liverpool sejak 2014 silam. Tapi sampai musim lalu, ia kerap tampil hanya sebagai pemain pelapis. Musim 2014-2015 penyerang 21 tahun tersebut sempat dipinjamkan ke klub Ligue 1 Prancis Lille.

Musim depan, sepertinya pelatih Jurgen Klopp akan memberikan satu posisi penyerang utama untuk pemain asal Belgia itu. karena di jendela transfer musim panas ini, The Kop tak merekrut penyerang baru.

Baca juga: Liverpool Kalahkan AC Milan 2-0

“Saya melakukan langkah-langkah yang tepat. Saya harus memanfaatkan setiap momen untuk terus meningkat,” ucap Origi.

Saat melawan Milan tadi, Liverpool memasang duet Daniel Sturridge dan Sadio Mane di lini depan. Duet ini tumpul sehingga kemudian Klopp menurunkan Firmino dan Origi. Yang hasilnya dua pemain ini keluar sebagai pahlawan kemenangan The Reds.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement