Rabu 10 Aug 2016 07:55 WIB

Taylor Lautner Sebut Taylor Swift Ciptakan Lagu Untuknya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Taylor Lautner
Foto: AP
Taylor Lautner

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Taylor Lautner akhirnya mengakui hubungan yang pernah dijalaninya bersama penyanyi Taylor Swift. Menurut dia lagu "Back to December" merupakan rujukan untuk keberadaannya dalam hidup penyanyi muda itu.

Dalam acara karpet merah FOX Summer TCA Press Tour, Lautner akhirnya mengakui hubungan bersama Taylor secara blak-blakan. Dia berkata jika memang saat itu merupakaan waktu yang tepat untuk memberitahukan kepada publik apa yang telah terlewati.

"Itu menyenangkan selama beberapa bulan bersama," ujar pemeran film Twilight Saga itu dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (10/8).

Dalam wawancara terpisah, Lautner juga disinggung hubungannya dengan Taylor. Diwawancarai oleh Lea Michele, Lautner mengungkapkan jika lagu "Back to December" dari album Speak Now ditujukan pada dia.

Jika melihat pada lirik lagu tersebut memang akan terlihat beberapa lirik yang merujuk pada sosok Lautner yang berkulit eksotis, seperti 'betapa gelap kulitmu, senyum kamu yang manis'. Keduanya pertama kali bertemu pada penggarapan film Valentine's Day.

(baca: Taylor Swift Selalu Bayari Kencannya dengan Hiddleston)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement