Selasa 20 Sep 2016 06:37 WIB

Penuhi Mimpi, Kate Moss Buka Agensi Bakat

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Kate Moss.
Foto: IST
Kate Moss.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Supermodel Kate Moss meluncurkan proyek yang ia sebut telah menjadi impiannya dengan meluncurkan agensi bakat. Melalui agensi bakatnya itu Ia ingin menciptakan bintang-bintang baru.

"Ini mimpi! Sangat aneh, kalian tahu film Gia? Faye Dunaway berperan sebagai agen. Saya juga akan seperti itu, tapi saya mau fokus pada mengatur karier orang dibandingkan menjalankan agensi model. Saya tak terlalu ingin orang cantik, tapi mereka yang bisa bernyanyi, menari, dan akting. Saya mau menciptakan bintang!," katanya seperti dilansir dari Mirror.

Kate mengatakan ingin melakukan hal lain yang lebih dari sekadar modeling. Ia akan berupaya bersama-sama membangun bisnis barunya ini.

Sebelumnya, Kate juga mengungkapkan akan membuka sebuah klub malam di London. Rencananya ini melirik pada "hobi" Kate berdansa di klub malam saat muda.

"Saya sangat bersemangat setiap Jumat malam. Berdandan dan datang ke London, itu sangat menyenangkan," ujarnya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلْحَجُّ اَشْهُرٌ مَّعْلُوْمٰتٌ ۚ فَمَنْ فَرَضَ فِيْهِنَّ الْحَجَّ فَلَا رَفَثَ وَلَا فُسُوْقَ وَلَا جِدَالَ فِى الْحَجِّ ۗ وَمَا تَفْعَلُوْا مِنْ خَيْرٍ يَّعْلَمْهُ اللّٰهُ ۗ وَتَزَوَّدُوْا فَاِنَّ خَيْرَ الزَّادِ التَّقْوٰىۖ وَاتَّقُوْنِ يٰٓاُولِى الْاَلْبَابِ
(Musim) haji itu (pada) bulan-bulan yang telah dimaklumi. Barangsiapa mengerjakan (ibadah) haji dalam (bulan-bulan) itu, maka janganlah dia berkata jorok (rafats), berbuat maksiat dan bertengkar dalam (melakukan ibadah) haji. Segala yang baik yang kamu kerjakan, Allah mengetahuinya. Bawalah bekal, karena sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa. Dan bertakwalah kepada-Ku wahai orang-orang yang mempunyai akal sehat!

(QS. Al-Baqarah ayat 197)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement