Kamis 29 Sep 2016 05:28 WIB

Herbalife Run 2016, Kampanyekan Hidup Sehat dan Asupan Nutrisi

Rep: Amri Amrullah/ Red: Hazliansyah
Herbalife Jakarta International City Tour 2015
Foto: herbalife
Herbalife Jakarta International City Tour 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Herbalife Run 2016 ke tiga akan segera dilaksanakan pada 9 Oktober 2016 mendatang di BSD City, Tangerang Selatan.

Country General Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi mengatakan, Herbalife Run 2016 mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga dan asupan nutrisi seimbang sesuai dengan komitmen perusahaan untuk membantu mewujudkan Indonesia Sehat dan Bugar.

"Herbalife Run 2016 kali ini mempertandingkan lima kategori 21 kilometer, 10 kilometer, 5 kilometer, Fun Walk dan Kids Run," katanya dalam pers rilis, Rabu, (28/9).

Selain itu, tahun ini dilombakan kategori baru yaitu 21 kilometer team relay. Masing-masing tim di kategori baru ini terdiri dari tiga peserta yang beranggotakan dua putra dan satu putri atau dua putri dan satu putra yang wajib menyelesaikan lomba sejauh 21 kilometer yang dibagi menjadi tiga leg.

 

"Kami memutuskan untuk menyelenggarakan Herbalife Run kembali karena besarnya antusiasme masyarakat. Kami menargetkan tahun ini kegiatan Herbalife Run 2016 ini dapat diikuti oleh 2.500 peserta," ujar Andam.

 

Penyelenggaraan Herbalife Run 2016 kali ini juga akan digelar di lintasan yang berbeda dibanding tahun sebelumnya di kawasan Ancol, Jakarta. Tahun ini Herbalife Run akan digelar di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten. Ini dilakukan untuk memperluas area dan komunitas yang dapat disentuh untuk mempromosikan gaya hidup sehat.

Dalam event ini, tambahnya, Herbalife Indonesia akan menyelenggarakan penggalangan dana untuk Program CASA Herbalife dari Herbalife Family Foundation. Para peserta dapat berfoto menggunakan Photo Booth yang akan tersedia di beberapa titik selama kegiatan.

Seluruh keuntungan dari kegiatan di Photo Booth akan disumbangkan ke Program CASA Herbalife untuk meningkatkan asupan nutrisi bagi anak kurang mampu di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement