Kamis 29 Sep 2016 09:48 WIB

Sarah Jessica Parker Luncurkan Koleksi Little Black Dress

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Sarah Jessica Parker
Foto: EPA
Sarah Jessica Parker

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Sarah Jessica Parker meluncurkan lini busananya sendiri dengan berupa gaun hitam kecil atau little black dress. Artis ini menamai produk baru itu dengan "SPJ LBD" yang akan diluncurkan pada bulan Oktober.

Hasil karya pertamanya ini diperkenalkan melalui akun Instagramnya langsung. Dia mengenakan gaun hitam tersebut dan mencoba berputar-putar memperlihatkan setiap detail keseluruhan.

Gaun hitam itu terlihat memang laiknya gaun biasa yang mencoba menekankan kesan sopan dan anggun. Tapi melalui sedikit potongan terlihat sedikit genit sehingga tetap terlihat simpel. Gaun akan tersedia secara eksklusif di Bloomingdales

"Memperkenalkan: Gaun hitam SJP. Koleksi baru gaun hitam dirancang oleh saya, semuanya dibuat dengan bangga di Amerika," tulisan pemeran serial Sex and the City.

Ini bukan kali pertama Parker merancang produk mode, dikutip dari Malay Mail Online, Kamis (29/9). Sebelumnya melalui label "SJP Collection", dia memperkenalkan pelbagai rancangan sepatu berwarna-warni pada tahun ini.

Dia juga telah merancang sepatu dan aksesoris untuk department store Nordstrom, dan pada tahun 2015 bekerja sama dengan Fendi, menciptakan versi sendiri dari kantong 'Baguette' untuk lelang amal.

Aktris ini juga memiliki banyak pengalaman dalam industri kecantikan, dan pada bulan Agustus meluncurkan wewangian terbarunya. Dengan label "Stash", Paker menonjolkan wangi yang berkesan seksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement