Kamis 29 Sep 2016 16:52 WIB

Greg Nwokolo Tinggalkan Persipura

Red: Israr Itah
Greg Nwokolo
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Greg Nwokolo

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pemain depan Greg Nwokolo meninggalkan Persipura Jayapura setelah bertemu dengan manajemen dan pengurus tim berjuluk Mutiara Hitam itu. Ketua umum Persipura Benhur Tommy Mano mengatakan pemain naturalisasi itu sudah sepakat berpisah saat bertemu dengan manajemen beberapa hari lalu.

"Dalam pertemuan tersebut Greg juga menyampaikan beberapa hal terkait adaptasinya di sini. Kami kemudian mencari solusi terbaik dan akhirnya menemukan kata sepakat untuk mengakhiri kerja sama," katanya di Jayapura, seperti dikutip Antara, Kamis (29/9). 

Menurut Benhur Tommy Mano yang akrab disapa BTM, Greg merupakan pemain bagus. Namun, demi kepentingan bersama, akhirnya kerja sama yang sudah terjalin dalam dua bulan terakhir harus disudahi. 

"Dia belum sepenuhnya siap saat ini. Mungkin beberapa waktu ke depan ketika dia sudah siap kami bisa jalin kerjasama lagi," katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Greg atas kontribusinya selama di Persipura. BTM berharap karier pemain naturalisasi Indonesia ini lebih baik ke depannya.

Penyerang kelahiran Nigeria itu belakangan ini dikabarkan telah kembali ke klub yang pernah membesarkannya, Persija Jakarta.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement