Sabtu 01 Oct 2016 15:59 WIB

Pria Berbaju Safari Tewas Usai Menenggak Minuman Kemasan

Rep: Mabruroh/ Red: Karta Raharja Ucu
Jenazah (ilustrasi).
Foto: Antara/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria ditemukan meninggal dunia di sekitar Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (1/9) pukul 10.00 WIB. Pria bernama Sanusi (58) tahun itu diduga mengembuskan nafas terakhir usai menenggak minuman teh dalam kemasan gelas.

Saat ditemukan, jenazah tertidur telungkup dengan tangan kiri masih menggenggam minuman kemasan. Kabid Humas Polres Selatan Kompol Purwanta mengatakan, korban adalah warga Sudimara, Tangerang Selatan.

"Korban jalan di terminal sambil minum teh Ale-Ale kemudian jatuh sendiri dan langsung meninggal," ujar Purwanta saat dihubungi Republika di Jakarta, Sabtu (1/10).

Namun saat ditanyakan apakah ada hal yang mencurigakan dari minuman tersebut, Purwanta membantah. Menurut dia, Sanusi meninggal dunia karena penyakit tertentu, bukan karena minuman kemasan tersebut.

"Bukan (karena minum minuman kemasan). Saya pikir itu kan pas minum saja, tapi karena sakit yang sudah lama," ujarnya.

Ia menerangkan, awalnya ada saksi yang melihat korban yang menggendong tas ransel jatuh kemudian setelah dicek sudah tidak lagi bernyawa. Saksi lantas melaporkan kejadian tersebut ke Pos Polisi, kemudian dilanjutkan ke polsek.

Saat ini jenazah pria yang mengenakan setelah safari berwarna hijau lumut dan sepatu kulit berwarna cokelat ini, dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta. "Saat ini masih menunggu identifikasi lebih lanjut dari RS," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement