Sabtu 01 Oct 2016 17:01 WIB

Aktor Kamen Rider Terharu Banyak Penggemar di Indonesia

Red: Yudha Manggala P Putra
Kamen Rider Ichigou
Foto: kamenrider wikia
Kamen Rider Ichigou

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hiroshi Fujioka, aktor Kamen Rider Ichigou, merasa terharu karena banyak penggemar Kamen Rider di Indonesia. “Saya juga senang bisa berada di Indonesia karena penduduknya yang ramah dan penuh sopan santun,” kata aktor 70 tahun itu di Indonesia Comic Con 2016, Jakarta Convention Center, Sabtu seperti dikutip dari Antaranews.com.

Aktor Jepang ini dikenal lewat serial tokusatsu sebagai Takeshi Hongo dalam Kamen Rider pertama era 1970-an.  Meski demikian, dengan rendah hati dia merasa dirinya belum pantas disebut sebagai ikon komik. “Saya masih perlu bekerja keras dan melatih diri,” ujar aktor kawakan itu.

Fujioka dikenal lewat film perdananya dalam film Shochiku pada 1965. Dia juga terpilih sebagai pemeran utama untuk film Hollywood Sword Kill (Ghost Warrior) pada 1984 dan menjadi orang Jepang pertama yang ikut keanggotaan untuk acara Screen Actor Guild.

Aktor bela diri itu baru-baru ini merilis album CD yang berjudul Aikoso Subete Gassyou untuk merayakan 40 tahun dirinya berkiprah di dunia hiburan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement