Selasa 11 Oct 2016 08:55 WIB

Akting Taecyeon 2PM Berlanjut di Film Misteri

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Taecyeon 2PM
Foto: Soompi
Taecyeon 2PM

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Setelah sukses besar pada drama Let’s Fight Ghost, Taecyon ‘2PM’ kini mencoba mencari pengalaman baru dengan film bergenre misterinya. Anggota grup idola pria, 2PM ini telah dikonfirmasi untuk membintangi film thriller House Above Time.

Dilansir Soompi, Selasa (11/10), Taecyeon akan bermain bersama Kim Yoo Jin dan Jo Jae Yon untuk film terbarunya ini. Film ini rencananya akan diarahkan oleh Sutradara Lim Dae Woong. Syuting film ini akan mulai dilaksanakan pada Oktober ini dengan rencana rilis pada pertengahan 2017.

Sebelumnya, Lim Dae Woong telah menghasilkan film-film horor yang cukup sukses di Korea Selatan. Beberapa karyanya seperti To Sir, With Love dan Horror Stories.

House Above Time bercerita tentang Mi Hui (Kim Yoon Jin) yang dipenjara setelah suaminya (Jo Jae Yoon) meninggal dan anaknya menghilang di rumah mereka. Peristiwa ini akan terungkap setelah dia dibebaskan 25 tahun kemudian dan kembali ke rumah yang sama.

Ok Taecyeon akan memainkan peran sebagai Pendeta Choi. Dia akan menjadi satu-satunya orang yang mencoba percaya Mi Hui sementara orang lain tidak. Ia akan melakukan pendekatan kepada  Mi Hui dengan perhatian yang tulus. Dari sini, dia perlahan-lahan akan mengungkap rahasia apa yang sebenarnya terjadi 25 tahun yang lalu di rumah Mi Hui.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement