Ahad 23 Oct 2016 20:10 WIB

Shannen Doherty Khawatir tak Mampu Melawan Kankernya

Red: Indira Rezkisari
Shannen Doherty
Foto: EPA
Shannen Doherty

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bintang Beverly Hills 90210 Shannen Doherty divonis menderita kanker. Kadang Shannen merasa dia tidak akan bertahan dalam perjuangannya melawan kanker.

Aktris berusia 45 tahun itu mengatakan ketakutannya, Jumat, bersamaan dengan fotonya yang memilukan. Dalam foto ia tampak terbaring di kamar tidur rumah sakit usai menjalani kemoterapi.

Shannen menulis keterangan foto kalau menjalani kemoterapi tidak selalu terasa enak. "Kadang akibatnya tidak bisa menari, makan, atau berpikir tentang hari esok. Kadang rasanya seperti tidak akan bisa melewati ini semua," ujarnya.

Ia mengatakan, mengunggah fotonya tersebut sebagai pesan kepada sesama pejuang kanker. "Harapan adalah mungkin. Kemungkinan adalah mungkin. Kepada seluruh keluarga penderita kanker dan semua yang menderita... Tetap berani. Tetap kuat. Tetap positif," katanya.

Shannen mengumumkan kalau ia menderita kanker payudara oada Februari 2015. Agustus lalu ia mengatakan kankernya sudah menyebar, dilansir dari Malay Mail Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement