Selasa 25 Oct 2016 11:01 WIB

8 Ciri Anda Punya Pasangan Narsis

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Sepasang kekasih
Foto: Pexels
Sepasang kekasih

REPUBLIKA.CO.ID, Jatuh cinta dengan seorang narsis bisa berarti mimpi buruk terjadi pada diri Anda. Peneliti menyebut narsisme sebagai ciri gangguan mental, sementara lainnya percaya seorang narsis hanyalah manusia unik yang hidup dengan caranya sendiri.

Jika Anda tak siap menghabiskan seluruh hidup dengan pria narsis, atau Anda ingin putus darinya, itu tak akan menyakiti kedua belah pihak. Mengapa? Pria narsis tak akan mempermasalahkan pasangannya ketika mengakhiri hubungan karena dia tak memperhatikan apapun kecuali dirinya sendiri. Berikut adalah tanda-tanda Anda memiliki pasangan narsis, dilansir dari Womanitely, Selasa (25/10).

Tidak mau mengenal pasangan

Semua yang dilakukannya adalah memikirkan diri sendiri. Dia begitu terobsesi dengan diri sendiri dan tak peduli tentang perasaan, pendapat, kecemasan, dan masalah pasangannya. Setiap kali Anda mencoba terbuka dengan hati Anda, dia bisa dengan mudah menghentikan Anda berbicara.

Berbicara banyak tentang dirinya

Pria narsis begitu cinta dengan dirinya sendiri dan ingin semua orang mengetahuinya, termasuk Anda. Itulah alasan dia berbicara tentang dirinya secara berlebihan dan tidak membiarkan Anda mengucapkan sepatah kata.

Dia menghilang setelah bertengkar

Setiap pasangan pernah mengalami kesalahpahaman dalam berhubungan. Jika kekasih Anda menghilang setelah pertengkaran dan Anda selalu menjadi orang pertama yang berinisiatif memperbaiki hubungan, maka itu salah satu tanda Anda berpacaran dengan pria narsis.

Tidak pernah mengakui kesalahan

Pria narsis sukar menerima kritik, sehingga secara harfiah dia tak bisa mengakui kesalahan. Dia tak pernah meminta maaf dan selalu menyalahkan Anda untuk segala sesuatu salah dalam hubungan. Dia sangat sensitif dan bisa membenci Anda tanpa alasan sama sekali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement