Selasa 15 Nov 2016 17:02 WIB

Jun Ji Hyun Akui Kesulitan Adegan di Air

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
 Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho.
Foto: Soompie
Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Belum lama ini, stasiun televisi SBS mengumumkan secara resmi drama terbarunya, The Legend of The Blue Sea. Drama yang kelak ditayangkan setiap Rabu dan Kamis ini akan dibintangi dua aktor besar Korea Selatan, Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho.

Dari segala hal yang diungkapkan, Sutradara Jin Hyuk mengaku sangat mengapresiasi totalitas peran dari aktris Jun Ji Hyun. Terlebih lagi ketika Jun JI Hyun harus mengalami kesulitan pada adegan renang di drama tersebut.

Hal ini juga diakui oleh Jun Ji Hyun yang menilai, adegan di air seperti renang sangat menyulitkan baginya. "Aku  sempat berpikir kalau aku gak mau jadi duyung lagi," kata Jun Ji Hyun seperti dilansir Soompi, Selasa (15/11).

Pada awalnya, Ji Hyun mengatakan, sangat tertarik dengan adegan air mengingat dirinya begitu menyukai renang. Dia sangat percaya diri akan menampilkan karakter yang meyakinkan dalam adegan tersebut.

Namun kenyataannya tidak demikian, dia harus mengeluarkan kekuatan ekstra fisiknya saat beradegan tersebut. "Tapi pada umumnya aku tidak menyesal sih apalagi kalau melihat diriku sebagai duyung. Itu menambah keberanian," kata aktris yang mulai dikenal melalui film My Sassy Girl bersama Cha Tae Hyun ini. Adapun drama ini akan mulai tayang pada Rabu (16/11) di stasiun televisi SBS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement