Selasa 06 Dec 2016 16:30 WIB

Kegiatan Sosial Warnai Peringatan HUT Pelindo III

Red: Yusuf Assidiq
Aksi donor darah memeringati HUT Pelindo III.
Foto: Dokumen
Aksi donor darah memeringati HUT Pelindo III.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Tahun ini, tepatnya pada Kamis (1/12) lalu, Pelindo III merayakan hari jadinya yang ke-24. Perayaan HUT pun diselenggarakan secara sederhana oleh seluruh pegawai Pelindo III secara serempak pada 17 cabang masing-masing pelabuhan. 

Peringatan HUT Pelindo III juga diselenggarakan di kantor pusat bertempat di Auditorium Bromo lantai 5 dengan dihadiri oleh seluruh direksi dan pejabat struktural serta para staf. 

Dalam sambutannya, Dirut Pelindo III, Orias Petrus Moedak, mengatakan memperingati berarti ingat yang bermakna mengingat momen apa saja yang telah dilakukan Pelindo III selama 24 tahun ini untuk melayani pengguna jasa. 

“Semakin bertambahnya usia pada perusahaan ini merupakan momen untuk bersyukur dan refleksi untuk menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan yang diberikan kepada pengguna jasa sesuai dengan budaya perusahaan yaitu customer focus, care, dan integrity,” jelasnya, dalam siaran persnya, Selasa (6/12).

Dalam menyemarakkan kegiatan HUT Pelindo III tahun ini, digelar pula kegiatan sosial, kerja bakti di lingkungan pelabuhan masing-masing, dan tasyakuran sederhana berupa pemotongan tumpeng dan dilanjutkan aksi sosial berupa donor darah.

Selain itu juga digelar kompetisi toilet bersih antar pelabuhan cabang yang meliputi empat kategori yaitu area perkantoran, terminal penumpang, gudang dan lapangan penumpukan.  

Secara berurutan juara satu sampai dengan tiga untuk kategori toilet kantor yaitu Pelabuhan Kumai, Celukan Bawang, dan Lembar. Sedangkan kategori terminal penumpang terbaik diraih oleh Pelabuhan Kumai, Tanjung Emas, dan Lembar. 

Untuk kategori toilet lapangan penumpukan terbaik dimenangkan oleh Pelabuhan Tanjung Intan, Lembar, dan Bima. Serta kategori toilet gudang terbaik diraih oleh Terminal Petikemas Semarang. 

Kompetisi video greeting ucapan selamat HUT Pelindo III juga dilombakan untuk menguji kreatifitas pada masing-masing cabang dan anak perusahaan. Sebanyak 43 video greeting  HUT ke-24 Pelindo III telah terkumpul dan untuk juara 1 diraih oleh Pelindo III Tanjung Perak, juara 2 diraih oleh anak perusahaan yaitu PT Pelindo Daya Sejahterah (PDS), dan juara 3 diraih oleh Pelindo III Banjarmasin. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement