Selasa 13 Dec 2016 11:18 WIB

Cha Tae Hyun Bahagia Bertemu Jun Ji Hyun Lagi

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Jun Ji Hyun
Foto: Instagram
Jun Ji Hyun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Belum lama ini, aktor Cha Tae Hyun hadir menjadi cameo dalam drama The Legend of Blue Sea. Kehadirannya termasuk pertemuannya kembali bersama aktris Jun Ji Hyun yang pernah bermain bersama dalam film My Sassy Girl.

Dilansir Soompi, Selasa (13/12), pertemuannya bersama Jun Ji Hyu menjadi momen sangat membahagiakan. Apalagi, keduanya sudah lama tidak beradu akting kembali semenjak 15 tahun lalu. “Aku merasa aneh saja saat aku harus dalam adegan sama dengan Jun Ji Hyun seperti 15 tahun lalu,” ujar Tae Hyun.

Kemunculan Cha Tae Hyu sebagai cameo di drama SBS TV ini merupakan pertama kali baginya. Dia juga tak sempat berpikir akan bertemu kembali dengan Jun Ji Hyun. Seperti diketahui, My Sassy Girl merupakan film yang mendapatkan kesuksesan besar sehingga membuat keduanya semakin terkenal.

Pada adegan sekilas itu, Cha Tae Hyun berperan sebagai penipu ulung yang mencoba mengambil keuntungan dari Jun Ji Hyun. Apalagi Jun JI Hyun nampak seperti orang aneh yang tidak tahu menahu tentang dunia moderen.  “Intinya, saya sangat senang bisa terlibat dalam drama ini. Saya juga tidak merasa canggung sama sekali,” tambah pemain acara 1 Night 2 Days ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement