Selasa 13 Dec 2016 13:31 WIB

Radja Nainggolan Dukung Indonesia Juarai AFF 2016

Red: Satria K Yudha
Radja Nainggolan
Foto: EPA/FERNANDO VELUDO
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang AS Roma Radja Nainggolan memberikan dukungannya kepada timnas Indonesia yang akan menghadapi Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12). Dukungan Nainggolan tersebut disampaikan melalui pesan video yang diunggah gelandang Stefano Lilipaly melalui akun Twitter-nya @Stefan0Lilipaly, Selasa (13/12). 

Dalam video tersebut, Nainggolan berharap Indonesia dapat meraih hasil terbaik pada laga final nanti. Nainggolan bahkan menutup pesan dukungannya menggunakan bahasa Indonesia dengan kalimat 'Indonesia Juara'. 

"Saya berharap tim nasional Indonesia meraih yang terbaik pada final AFF. Dan yang terbaik juga untuk seluruh suporter Indonesia. Indonesia juara," kata Nainggolan. 

Nainggolan memang memiliki kedekatan dengan Indonesia. Maklum, pemain kelahiran 4 Mei 1988 tersebut merupakan keturunan Indonesia dari ayahnya yang bernama Marianus Nainggolan. 

Stefano yang mendapat kiriman dukungan tersebut membalasnya dengan mengucapkan selamat atas kemenangan AS Roma melawan AC Milan, Senin (12/12). Nainggolan menjadi bintang kemenangan dengan mencetak gol tunggal pada laga tersebut. 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement