Kamis 15 Dec 2016 21:22 WIB

Sriwijaya FC Kalahkan PS TNI 5-2

Red: Andri Saubani
Indonesia Soccer Championship
Foto: isc
Indonesia Soccer Championship

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Sriwijaya FC mengalahkan PS TNI, 5-2 pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kamis (15/12). Pada laga ini, anak asuh Widodo Cahyono Putro itu dapat mencetak gol pertama pada menit kedua yang tercipta dari kaki Airlangga yang diumpan dari sisi kiri.

Gol balasan PS TNI tercipta pada menit ke-13 oleh Legimin Raharjo. Namun, Sriwijaya FC kembali membalasnya pada menit ke-21 melalui gol Hilton Thin Mauro Moreira. Pada menit ke-42 Sriwijaya FC menambah jumlah gol lewat Alberto Goncalves Da Costa. Babak pertama berakhir dengan hasil 3-1.

Pada babak kedua, gol kembali dihasilkan oleh Airlangga pada menit ke-55. Yohanes Nabar menambah kemenangan Sriwijaya FC pada menit ke-76 setelah mendapat umpan dari Manda Cingi yang bergerak di sayap kanan. PS TNI memperkecil kekalahan lewat gol yang diciptakan oleh Muhamad Guntur Triaji pada menit ke-91.

Widodo menilai, anak asuhnya mampu melakukan kerja sama tim dengan baik meski masih ada kesalahan pada ritme permainan yang kurang cepat pada lini tengah. “Seharusnya pemain dapat menguasai bola dengan baik dan langsung melakukan serangan balik agar dapat menekan pertahanan PS TNI," katanya.

Manajer Tim PS TNI Brigjen TNI Aab Maliogha menyayangkan timnya tidak dapat bermain maksimal. "Untuk saat ini kami memang tidak dapat meraih poin penuh dikarenakan banyak kekurangan pada ritme permainan dan kerja sama tim kurang dapat menyatu," katanya

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement