Rabu 21 Dec 2016 14:02 WIB

Amy Schumer Beli Kembali Perkebunan Ayahnya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Amy Schumer
Foto: EPA
Amy Schumer

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Amy Schumer mencoba menunjukan diri sebagai putri yang begitu menyayangi ayahnya. Dia memutuskan untuk membeli kembali perkebunan milik keluarganya.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, komedian ini memperlihatkan sebuah potongan gambar dari sebuah video call dengan ayahnya. Dalam keterangan foto tersebut, dia mengabarkan jika membeli kembali perkebunan yang dulu dimiliki oleh orang tercinta, Gordon. "Hari ini saya membeli peternakan ayah saya kembali," tulis pemain film Trainwreck, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (21/12).

Selain itu, dia juga mengunggah sebuah video lama ketika dia masih anak-anak. Terlihat pemandangan ladang jagung yang ternyata menjadi tempat dia bermain.

Amy pun sedikit bercerita jika sering bermain di ladang jagung bersama ayahnya, namun, kondisi kehidupan membuat mereka harus menjual perkebunan. Perkebunan itu mesti dijual setelah banyak barang pun di jual sebelumnya karena Ayah Amy didiagnosis dengan Multiple Sclerosis ketika Amy masih berumur 12 tahun.

Setelah peristiwa itu, Amy pun mesti menghadapi perceraian kedua orang tuanya. Hanya saja, dari retetan peristiwa itu justru menumbuhkan selera humornya untuk bisa lebih menghibur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement