Jumat 06 Jan 2017 18:58 WIB

Pelatih PSM Masuk Nominasi Pelatih Terbaik ISC 2016

Red: Andri Saubani
Robert Rene Alberts
Foto: Antara
Robert Rene Alberts

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts masuk dalam nominasi pelatih terbaik turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Media Officer PSM, Ramli Manong di Makassar, Jumat (6/1), menyatakan, dirinya baru mendapatkan kabar masuknya nama Robert Alberts menjadi salah satu nominasi dari pihak GTS selaku operator ISC 2016. “Tentu ini merupakan sebuah kebanggaan bagi tim PSM Makassar,” kata Ramli.

Ramli menjelaskan, masuknya nama Robert Alberts sebagai salah pelatih terbaik tentu memberikan motivasi tersendiri bagi pelatih asal Belanda itu untuk bekerja dan meraih strategi lebih baik saat tampil di Indonesia Super League (ISL) 2017. Kondisi itu tentu sesuai dengan harapan dan keinginan manajemen PSM agar prestasi tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu semakin baik pada kompetisi kasta tertinggi Tanah Air.

Pihaknya juga berharap Robert Alberts bisa terpilih sebagai pelatih terbaik ISC 2016. Tujuannya untuk membangkitkan motivasi seluruh pemain untuk lebih bekerja keras dalam program latihan yang disiapkan pelatih yang bersangkutan. Selain pelatih, PSM juga patut berbangga dengan masuknya nama gelandang PSM Makassar, Rasyid Assahid Bakri dalam nominasi pemain terbaik ISC 2016. “Rasyid sudah mendapatkan undangan resmi dan diharapkan hadir dalam acara spesial yang sekaligus menjadi rangkaian penganugrahan Persipura sebagai juara," kata Ramli.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement