Rabu 01 Mar 2017 01:18 WIB

Trump: Oscar Jadi tak Glamor dan Menyedihkan

Red: Esthi Maharani
Jimmy Kimmel
Foto: The Independent
Jimmy Kimmel

REPUBLIKA.CO.ID, Dalam perhelatan Oscar 2017, Presiden Amerika Serikat Donald Trump menjadi bahan sindiran oleh pembawa acara, Jimmy Kimmel dan sejumlah aktor-aktris Hollywood. Bahkan, Kimmel sempat men-twit Trump secara langsung. Ia juga 'memantau' dan memprediksi Trump akan mengomentari perhelatan Oscar.

Prediksi itu terbukti setelah terjadi kekacauan di akhir acara. Dia menyebut acara itu terlalu fokus ke politik.

"Saya pikir mereka terlalu fokus pada politik akhirnya mereka tidak berhasil melakukannya," kata Trump pada Breitbart News, organisasi berita konservatif yang dulu pernah dipimpin Steve Bannon, penasihat utama sang presiden.

"Agak menyedihkan sih. Jadinya membuat Oscars tak glamor. Rasanya jadi bukan malam yang glamor. Saya pernah ke Oscars. Ada hal yang sangat spesial hilang dan berakhirnya seperti itu jadinya menyedihkan."

Sebelumnya terjadi kekacauan di akhir pergelaran Academy Awards pada Minggu malam waktu setempat, ketika gelar film terbaik dianugerahkan pada "La La Land" sebelum akhirnya mereka sadar kalau itu adalah kesalahan karena sebenarnya yang menang adalah "Moonlight".

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ يٰٓاَيُّهَا الَّذِينَ اٰمَنُوْٓا اِنَّ كَثِيْرًا مِّنَ الْاَحْبَارِ وَالرُّهْبَانِ لَيَأْكُلُوْنَ اَمْوَالَ النَّاسِ بِالْبَاطِلِ وَيَصُدُّوْنَ عَنْ سَبِيْلِ اللّٰهِ ۗوَالَّذِيْنَ يَكْنِزُوْنَ الذَّهَبَ وَالْفِضَّةَ وَلَا يُنْفِقُوْنَهَا فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ ۙفَبَشِّرْهُمْ بِعَذَابٍ اَلِيْمٍۙ
Wahai orang-orang yang beriman! Sesungguhnya banyak dari orang-orang alim dan rahib-rahib mereka benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil, dan (mereka) menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menginfakkannya di jalan Allah, maka berikanlah kabar gembira kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) azab yang pedih.

(QS. At-Taubah ayat 34)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement