Selasa 14 Mar 2017 18:30 WIB

In Picture: Sekolah Terendam Banjir Luapan Sungai Batanghari

.

Red: Mohamad Amin Madani

Beberapa pelajar SDN 83 Kota Jambi beranjak pulang dari sekolah mereka yang terendam banjir luapan Sungai Batanghari di Sejinjang, Jambi Timur, Jambi, Selasa (14/3). (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Guru SDN 83 Kota Jambi membimbing muridnya memasuki kelas sekolah mereka yang terendam banjir luapan Sungai Batanghari di Sejinjang, Jambi Timur, Jambi, Selasa (14/3). (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Beberapa pelajar SDN 83 Kota Jambi mengikuti kegiatan belajar mengajar di kelas sekolah mereka yang terendam banjir luapan Sungai Batanghari di Sejinjang, Jambi Timur, Jambi, Selasa (14/3). (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI TIMUR -- Beberapa pelajar SDN 83 Kota Jambi beranjak pulang dari sekolah mereka yang terendam banjir luapan Sungai Batanghari di Sejinjang, Jambi Timur, Jambi, Selasa (14/3).

Banjir tersebut merendam semua lantai kelas sehingga mengakibatkan beberapa kelas diliburkan dan sebagian yang lain terpaksa belajar di ruangan perpustakaan dan kantor yang lantainya dibangun lebih tinggi.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement