Selasa 21 Mar 2017 17:41 WIB

Ezra Walian Masuk, Suporter Indonesia Berikan Sambutan Meriah

Rep: Bambang Noroyono/Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Ezra Walian
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Ezra Walian

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ezra Walian akhirnya membuat debutnya untuk timnas Indonesia. Pelatih Indonesia Luis Milla Aspas memasukkan Ezra sejak awal babak kedua saat Indonesia beruji coba melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3).

Ezra masuk menggantikan penyerang Ahmad Nur Hardianto yang mencetak gol pada babak pertama. Ezra langsung menjadi ujung tombak buat serangan tim Garuda.

Masuknya Ezra disambut meriah oleh ribuan suporter Indonesia di tribun. Nyanyian yel-yel, tiupan terompet dan gebukan drum menggema berbarengan di Pakansari saat Ezra memasuki lapangan hijau.

"Indonesia hari ini.. Pasti menang..," teriak suporter.

Ezra mengundang perhatian sepak bola nasional dengan kesediannya membela timnas Indonesia. Ezra adalah pemain klub Jong Ajax. Atau tim yunior dari raksasa Belanda Ajax Amsterdam. Ezra baru saja diberi status kewarganegaraan oleh pemerintah Indonesia sehari sebelum bertanding melawan Myanmar.

Skor kedua tim saat ini masih 1-1. Gol Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-21 dibalas gol Maung Maung Lwin pada menit ke-35. 

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَا تَقْرَبُوْا مَالَ الْيَتِيْمِ اِلَّا بِالَّتِيْ هِيَ اَحْسَنُ حَتّٰى يَبْلُغَ اَشُدَّهٗ ۚوَاَوْفُوا الْكَيْلَ وَالْمِيْزَانَ بِالْقِسْطِۚ لَا نُكَلِّفُ نَفْسًا اِلَّا وُسْعَهَاۚ وَاِذَا قُلْتُمْ فَاعْدِلُوْا وَلَوْ كَانَ ذَا قُرْبٰىۚ وَبِعَهْدِ اللّٰهِ اَوْفُوْاۗ ذٰلِكُمْ وَصّٰىكُمْ بِهٖ لَعَلَّكُمْ تَذَكَّرُوْنَۙ
Dan janganlah kamu mendekati harta anak yatim, kecuali dengan cara yang lebih bermanfaat, sampai dia mencapai (usia) dewasa. Dan sempurnakanlah takaran dan timbangan dengan adil. Kami tidak membebani seseorang melainkan menurut kesanggupannya. Apabila kamu berbicara, bicaralah sejujurnya, sekalipun dia kerabat(mu) dan penuhilah janji Allah. Demikianlah Dia memerintahkan kepadamu agar kamu ingat.”

(QS. Al-An'am ayat 152)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement