Selasa 21 Mar 2017 18:48 WIB

Suporter Nyalakan Suar Setelah Indonesia Dibungkam Myanmar

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Suporter Indonesia di tribun selatan menyalakan suar di Stadion Pakansari setelah pertandingan Indonesia vs Myanmar, Selasa (21/3).
Foto: REPUBLIKAFOTO/Febrian Fachri
Suporter Indonesia di tribun selatan menyalakan suar di Stadion Pakansari setelah pertandingan Indonesia vs Myanmar, Selasa (21/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Timnas Indonesia U-22 harus mengakui keunggulan Myanmar 1-3 pada laga persahabatan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3). Kekalahan ini menodai debut pelatih Luis Milla yang menukangi timnas U-22 dan senior.

Kekalahan ini semakin diperburuk aksi bandel sebagian kecil suporter Indonesia yang berada di tribun selatan. Puluhan pendukung tim Garuda menyalakan suar (flare) seusai laga.  Melihat hal tersebut aparat keamanan langsung menyuruh suporter memadamkan suar tersebut.

Panitia melalui pengeras suara sudah beberapa kali mengingatkan agar tidak ada suporter yang menyalakan suar. Karena Indonesia sedang terancam dihukum pertandingan tanpa penonton jika ada suar menyala di stadion.

"Diharapkan agar tidak menyalakan flare. Indonesia akan dihukum pertandingan tanpa penonton jika ada flare yang menyala," bunyi pengumuman panitia lewat pengeras suara.

Setelah menyalakan suar selama beberapa detik, suporter di tribun selatan ini kemudian melanjutkan teriakan yel-yel mendukung Indonesia.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement