Senin 17 Apr 2017 02:51 WIB

Mourinho Puji Permainan Fantastis Rashford

Rep: Santi Sopia/ Red: Hazliansyah
Para pemain MU merayakan gol Marcos Rashford dalam laga bigmatch MU vs Chelsea, Ahad (1/4).
Foto: reuters
Para pemain MU merayakan gol Marcos Rashford dalam laga bigmatch MU vs Chelsea, Ahad (1/4).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho memuji striker Marcus Rashford yang mencetak gol pertama ke gawang Chelsea di babak pertama dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Ahad (16/4). Dua gol bagi MU lahir dari sepakan Rashford dan gelandang Ander Herrera. MU menyikat Chelsea dengan skor 2-0.

Bagi Mourinho, Rashford tak hanya bermain fantastis hari ini, tetapi juga pada pertandingan piala FA. Mou amat puas dengan kontribusi pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut.

"Dia bermain fantastis, baik, saya pikir dia juga melakukan permainan yang sangat baik di Stamford Bridge di Piala FA," kata Mou kepada Sky Sports News.

Mou mengatakan, setelah Rashford membawa tim unggul di babak pertama, atmosfer semangat dalam tim ikut membara. Gol pembuka itu menumbuhkan kepercayaan diri untuk tim.

"Hari ini ia mencetak gol dan itu di awal pertandingan yang memberi kepercayaan diri tim dan stabilitas. Anak itu bermain fantastis, tapi semua orang berjuang dan melakukan apa yang harus mereka lakukan," ujarnya.

Mantan Pelatih Real Madrid dan Chelsea itu mengatakan, tentu bermain dengan 10 pemain akan sulit. Chelsea kehilangan kapten Gary Cahill yang diganjar kartu merah pada awal babak kedua.

Adapun kemenangan ini membuat MU berada di posisi lima klasemen dengan 60 poin, terpaut empat poin dari Manchester City di posisi empat. Kemengan ini juga menjaga kans pasukan Fellaini finis di zona Liga Champions alias empat besar.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement