Kamis 04 May 2017 17:54 WIB

Komitmen Toyota Menjaga Lingkungan Hasilkan 12 Penghargaan

Red: Hiru Muhammad
Direktur Korporasi dan Hubungan Eksternal PT Toyota Motor Manufacturing Indonesa (TMMIN) I Made Dana Tangkas (kedua dari kiri)  dan Direktur Finance & Administration PT Toyota-Astra Motor (TAM) Darmawan Widjaja (kiri) menerima penghargaan The Best Indonesia Green Award 2017 untuk Toyota Indonesia yang diserahkan oleh Chairman The La Tofi School of CSR La Tofi (kanan).
Foto: dok Toyota Indonesia
Direktur Korporasi dan Hubungan Eksternal PT Toyota Motor Manufacturing Indonesa (TMMIN) I Made Dana Tangkas (kedua dari kiri) dan Direktur Finance & Administration PT Toyota-Astra Motor (TAM) Darmawan Widjaja (kiri) menerima penghargaan The Best Indonesia Green Award 2017 untuk Toyota Indonesia yang diserahkan oleh Chairman The La Tofi School of CSR La Tofi (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komitmen Toyota Indonesia dalam pengelolaan lingkungan hidup telah membuat produsen otomotif terbesar di tanah air ini meraih 12 penghargaan sekaligus dalam Indonesia Green Awards (IGA) 2017 yang diselenggarakan La Tofi School of CSR. Penghargaan tersebut terbagi dalam lima kategori utama dan satu kategori terbaik.

PT. Toyota-Astra Motor (TAM) dan PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) yang merupakan perwakilan Toyota Indonesia dianugerahi predikat The Best Indonesia Green Awards 2017 setelah memenangkan semua kategori yang dilombakan dalam IGA 2017. Penghargaan ini diserahkan langsung Rabu kemarin oleh Chairman The La Tofi School of CSR La Tofi  kepada Direktur Corporate and External Affairs PT TMMIN I Made Dana Tangkas dan Direktur Finance and Administration PT. Toyota-Astra Motor, Darmawan Widjaja. 

"Penghargaan ini menjadi pemicu semangat untuk terus memberikan kontribusi nyata tidak hanya di bidang lingkungan namun juga di bidang sosial lainnya seperti pendidikan dan kemasyarakatan," kata I Made Dana Tangkas, melalui keterangan tertulisnya Kamis (4/5). Berdasarkan hasil penilaian tim juri yang terdiri dari para pakar dan pemerhati lingkungan, Toyota Indonesia berhasil menyapu bersih seluruh penghargaan dari 5 kategori.

Yaitu meliputi penyelamatan Sumber Daya Air, Menghemat Energi dan Penggunaan Energi Baru dan Terbarukan, Mengembangkan Keanekaragaman Hayati, Mempelopori Pencegahan Polusi, Mengembangkan Pengolahan Sampah Terpadu. Sejak kehadirannya di Indonesia 45 tahun lalu, Toyota Indonesia terus berupaya meningkatkan kontribusi baik melalui pengembangan produk dan industri, maupun kegiatan sosial, termasuk aktif di bidang pelestarian lingkungan.

Komitmen Toyota dalam pengelolaan lingkungan diwujudkan dengan memenuhi persyaratan pemerintah, standar global, serta standar internal di bidang lingkungan. "Kelangsungan hidup kita ditentukan kualitas lingkungan kita, kami berkomitmen untuk terus mengajak berbagai pihak berperan aktif menjaga kelestarian lingkungan", tutur Darmawan Widjaja. 

 

 

[removed][removed] [removed][removed] [removed][removed] [removed][removed] [removed][removed] [removed][removed]

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement