Jumat 05 May 2017 09:06 WIB

Lee Dong Wook 'Goblin' Bakal Sambangi Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Nidia Zuraya
Lee Dong Wook
Foto: Sidomi
Lee Dong Wook

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Korea Selatan Lee Dong Wook akan menggelar jumpa fans (fan meeting) di Jakarta. Rencananya, acara yang telah dinantikan para fans tersebut diadakan pada 20 Mei mendatang di Kasablanka Hall.

Pada awal Maret lalu, melalui akun Twitter resminya, promotor Mecima Pro telah mengumumkan harga tiket lengkap dengan posisi duduknya. Dengan begitu, para fans bisa membeli tiket sesuai tempat duduk yang diinginkan.

Harga tiket dibagi menjadi empat kategori. Kategori pertama Blue atau paling dekat dengan panggung seharga Rp 2,55 juta, lalu kategori Pink Rp 1,75 juta. Selanjutnya kategori Green dijual seharga Rp 1,25 juta, dan Yellow Rp 850 ribu.

"Penjualan tiket dimulai pada Rabu tanggal 8 Maret 2017 pukul 11.00 WIB," tulis Mecima Pro di akun Twitternya. Sampai sekarang tiket masih tersedia, sehingga penggemar dapat segera membelinya.

Dijadwalkan, pemeran malaikat maut dalam drama terkenal 'Goblin' ini akan menyapa penggemarnya mulai pukul 19.00 WIB. Seperti fan meeting biasanya, Lee Dong Wook bakal memberikan beragam penampilan dan kejutan menarik spesial untuk fans.

Selain Jakarta, aktor kelahiran 1984 ini juga berencana datang ke beberapa negara Asia dalam rangkaian '2017 Lee Dong Wook Asia Tour For My Dear'. Negara yang akan dikunjunginya di antaranya Jepang, Taiwan, Singapura, Hongkong, dan lainnya.

Sudah siapkah kalian bertemu Lee Dong Wook oppa?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement