Ahad 21 May 2017 13:10 WIB

Lee Dong Wook Ajak Fans di Jakarta Main Tebakan

Rep: Iit Septiyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lee Dong Wook
Foto: Sidomi
Lee Dong Wook

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lee Dong Wook menggelar jumpa fans pertamanya di Jakarta. Acara bertajuk 'For My Dear' itu sukses mengumpulkan lebih dari 3.000 fans dari seluruh Indonesia.

Bertempat di The Main Hall Kasablanka, pemeran malaikat maut di drama Goblin tersebut berinteraksi langsung dengan fans. Bahkan beberapa fans beruntung bisa bermain games sekaligus foto bersama dengannya di atas panggung.

Salah satu games yang dimainkan yaitu 'body languange' atau tebak bahasa tubuh. Caranya, ia memeragakan gerakan hewan, barang, maupun olahraga, lalu fans terpilih harus menebaknya. "Selama di lokasi syuting Goblin, saya sering memainkan games ini dengan Gong Yoo (lawan mainnya)," jelas Dong Wook, Sabtu, (20/5).

Melihat tingkah lucu Dong Wook dalam memeragakan berbagai gerakan, fans justru tertawa seraya tersipu, tak kuasa menjawab. Membuat pria kelahiran 1984 tersebut gemas. "Tidak apa-apa yang penting kamu sudah mencoba," ujarnya kepada fans yang hanya bisa menebak dua gerakannya.

Sepuluh tahun lalu, Dong Wook juga pernah ke Jakarta untuk mempromosikan drama My Girl. Maka, ia mengaku sangat senang bisa kembali. "Saya rindu fans Indonesia yang sangat antusias. Saya tidak banyak berubah sejak sepuluh tahun lalu kan?" tuturnya. Fans pun langsung menjawab "tidak" dengan kompak.

Pada jumpa fans kali ini, pria dengan tinggi lebih dari 182 cm itu menunjukkan kemampuan bernyanyinya pula. Ia menyanyikan lagu dari soundtrack drama berjudul 'Bubblegum' yang pernah dibintanginya. Meski bukan seorang penyanyi, suara lembutnya mampu meluluhkan hati ribuan fans yang telah menunggunya sejak lama.

Jumpa fans berlangsung selama dua jam dari pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan sesi 'hi-five'. "Semoga saya bisa kembali ke Jakarta dalam waktu dekat," katanya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ يٰٓاَيُّهَا الَّذِينَ اٰمَنُوْٓا اِنَّ كَثِيْرًا مِّنَ الْاَحْبَارِ وَالرُّهْبَانِ لَيَأْكُلُوْنَ اَمْوَالَ النَّاسِ بِالْبَاطِلِ وَيَصُدُّوْنَ عَنْ سَبِيْلِ اللّٰهِ ۗوَالَّذِيْنَ يَكْنِزُوْنَ الذَّهَبَ وَالْفِضَّةَ وَلَا يُنْفِقُوْنَهَا فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ ۙفَبَشِّرْهُمْ بِعَذَابٍ اَلِيْمٍۙ
Wahai orang-orang yang beriman! Sesungguhnya banyak dari orang-orang alim dan rahib-rahib mereka benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil, dan (mereka) menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menginfakkannya di jalan Allah, maka berikanlah kabar gembira kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) azab yang pedih.

(QS. At-Taubah ayat 34)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement