Rabu 21 Jun 2017 08:53 WIB

Im Yoona Segera Hadir di Serial The King In Love

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Im Yoona
Foto: Soompi
Im Yoona

REPUBLIKA.CO.ID, Para penggemar aktris Korea Selatan Im Yoona bakal segera menjumpai sang idola di layar kaca. Personel girlband Girls' Generation itu membintangi serial K-drama berjudul The King In Love yang perdana tayang 17 Juli 2017 di saluran ONE TV Asia.

Dalam serial drama yang dipenuhi para bintang dari MBC ini, Im Yoona berperan sebagai Eun San, putri cantik dari pria terkaya di Goryeo. Sebuah ikatan yang rumit terjadi saat ia bertemu dengan Wang Won (diperankan oleh Im Siwan), pangeran mahkota Goryeo yang tampan dan ambisius.

Perjumpaan tersebut juga melibatkan sahabat dan pengawal Wang Won yang setia, Wang Rin (Hong Jong Hyun). Sebuah pertemanan yang erat terbentuk di antara mereka bertiga, tetapi segera pudar karena adanya intrik politik dan cinta segitiga yang rumit.

Tayangan bergenre sejarah, romansa, dan melodrama berjudul asli Wangeun Saranghanda itu disutradarai oleh Kim Sang-hyeop. Virginia Lim, Senior Vice President and Head of Content, Production and Marketing, Sony Pictures Television Networks Asia, optimistis The King in Love akan menjadi drama sukses yang masuk jajaran //blockbuster//.

"Kami tahu apa yang diinginkan para penonton dengan menghadirkan konten premium yang menampilkan pemeran unggulan, nilai produksi yang tinggi, serta pengisahan cerita yang menarik," tutur Virginia lewat pernyataan resmi Sony ONE.

The King In Love menandai kembalinya Im Siwan, anggota grup Idol ZE:A, kembali ke layar televisi sejak perannya dalam drama Incomplete Life tiga tahun lalu. Sementara aktor Hong Jong Hyun bergabung dalam daftar pemain setelah kesuksesannya pada drama Scarlet Heart dan memenangkan Korean Film Directory Society's Popularity Awards 2016.

Dua episode pertama The King In Love akan tayang di saluran ONE TV Asia pada 17 dan 18 Juli 2017 pukul 21.15 WIB, dan episode selanjutnya ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 20.00 WIB. ONE TV Asia di Indonesia dapat diakses melalui Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, Indovision Ch 164, dan Transvision HD Ch 324.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَا تَكُوْنُوْا كَالَّتِيْ نَقَضَتْ غَزْلَهَا مِنْۢ بَعْدِ قُوَّةٍ اَنْكَاثًاۗ تَتَّخِذُوْنَ اَيْمَانَكُمْ دَخَلًا ۢ بَيْنَكُمْ اَنْ تَكُوْنَ اُمَّةٌ هِيَ اَرْبٰى مِنْ اُمَّةٍ ۗاِنَّمَا يَبْلُوْكُمُ اللّٰهُ بِهٖۗ وَلَيُبَيِّنَنَّ لَكُمْ يَوْمَ الْقِيٰمَةِ مَا كُنْتُمْ فِيْهِ تَخْتَلِفُوْنَ
Dan janganlah kamu seperti seorang perempuan yang menguraikan benangnya yang sudah dipintal dengan kuat, menjadi cerai berai kembali. Kamu menjadikan sumpah (perjanjian)mu sebagai alat penipu di antaramu, disebabkan adanya satu golongan yang lebih banyak jumlahnya dari golongan yang lain. Allah hanya menguji kamu dengan hal itu, dan pasti pada hari Kiamat akan dijelaskan-Nya kepadamu apa yang dahulu kamu perselisihkan itu.

(QS. An-Nahl ayat 92)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement