Kamis 29 Jun 2017 18:15 WIB

Di Ragunan, Jokowi dan Keluarga Disambut Pengunjung

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Bilal Ramadhan
Presiden Joko Widodo (tengah)menyalami warga ketika mengunjungi Pusat Primata Schmutzer di Kebun Binatang Ragunan Jakarta, Kamis (29/6).
Foto: Antara/Wahyu Putro A
Presiden Joko Widodo (tengah)menyalami warga ketika mengunjungi Pusat Primata Schmutzer di Kebun Binatang Ragunan Jakarta, Kamis (29/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi mengunjungi kebun binatang Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mengisi hari libur lebaran ini, Jokowi tak hanya mengajak sang istri mengunjungi kebun binatang, namun juga mengajak putra-putrinya Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep.

Berdasarkan pantauan, Presiden tiba di kebun binatang Ragunan pada pukul 13.00 WIB. Ia tampak mengenakan kemeja putih dan celana hitam, sedangkan Iriana mengenakan blouse berwarna merah muda.

Memasuki area Ragunan, Presiden pun terlihat mengendarai sendiri mobil golf yang didampingi oleh keluarganya. Di sepanjang perjalanan menuju Pusat Primata Ragunan, para pengunjung yang memenuhi kebun binatang pun kemudian tampak menyambut kehadiran Jokowi.

Mereka berdiri sepanjang jalan dan tak sedikit pula yang mengabadikan kedatangan Jokowi ke Ragunan ini menggunakan telepon genggamnya. Suara riuh teriakan para pengunjung pun terdengar menyambut Jokowi dan keluarga.

Jokowi juga menyempatkan untuk membagikan buku kepada anak-anak yang mengunjungi kebun binatang Ragunan ini serta menyalami para pengunjung. Hingga berita ini diturunkan, Presiden dan keluarga masih mengunjungi Pusat Primata Ragunan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement