Kamis 03 Aug 2017 21:36 WIB

Republika Penerbit Hadir di Malang Islamic Book Fair 2017

Red: Irwan Kelana
Suasana Malang Islamic Book Fair 2017.
Foto: Dok Republika Penerbit
Suasana Malang Islamic Book Fair 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Pameran buku Islam Malang atau Malang Islamic Book Fair 2017  digelar di Aula Skodam Malang,  Jawa Timur, 3-9 Agustus 2017.  Pameran buku Islam terbesar dan terlengkap di Jawa Timur itu menampilkan buku Islam, Alquran,  fashion, hijab dan multiproduk Muslim.

Republika Penerbit hadir di Malang Islamic Book Fair 2017. “Republika Penerbit ikut serta  dalam  acara pameran Malang Islamic Book Fair  2017,  yang dibuka  langsung  oleh Ustadz Yosy Al Muzzani,  serta  dimeriahkan  oleh  beberapa pendongeng  dan penulis lokal. Kemudian acara dilanjutkan  dengan  talk show kepemudaan dari  komunitas  Brawijaya Malang,” kata staf marketing Republika Penerbit Muhammad Nasir kepada Republika.co.id, Kamis (3/8).

Nasir menambahkan, warga Kota  Malang  sangat  antusias dengan adanya Islamic Book Fair (IBF) Malang  2017,  yang dilaksanakan  oleh  Syaka Organizer.  “Ini merupakan keikutsertaan  yang pertama kali bagi  Republika Penerbit di IBF Malang,” ujarnya.

Ia mengemukakan, kehadiran Republika Penerbit mendapatkan respons positif dari Syaka Organizer maupun para penerbit lain dan pengunjung. “Bahkan, warga setempat  meminta Republika Penerbit untuk mendatangkan penulis-penulis best seller, seperti Habiburrahman El Shirazy dan Tere Liye,” tutur Nasir.

IBF Malang 2017 pada Jumat (4/8) akan diisi workshop menghapal Alquran, dan penampilan santri tahfizh Quran Ats-Tsurayya. Sedangkan pada Sabtu (5/8) akan diisi festival hafizh. Adapun hari Ahad (6/8) akan IBF Malang 2017 akan dimeriahkan dengan lomba mewarnai untuk anak.

Pada Senin (7/8), IBF Malang 2017 akan diisi seminar mengenai parenting Quranic, dan seminar dengan tema “Cara Mudah untuk Tampil Percaya Diri, Sistematis dan Berpengaruh”.

Pada Selasa (8/8), IBF Malang 2017 akan menampilkan talk show “Pernikahan Syar’i, Menuai Keberkahan Menjalin Cinta Suci”.

Hari terakhir IBF Malang 2017 akan dimeriahkan oleh Ikmal “Suara Persaudaraan”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement