Sabtu 05 Aug 2017 00:49 WIB

Presiden PSG Bela Neymar

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bilal Ramadhan
Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi.
Foto: Reuters
Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Presiden Paris Saint Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi angkat bicara tentang tuduhan mata duitan pada Neymar da Silva jr. Menurut Nasser kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG, lantaran yang bersangkutan ingin mencoba tantangan baru.

"Beberapa di antara mereka (penggemar Barcelona) membicarakan tentang uang (penyebab Neymar pindah dari Barca ke PSG), itu sama sekali tidak benar. Neymar datang ke sini untuk sebuah motivasi dan proyek, itu yang dia yakini," ujar pengusaha berusia 43 tahun ini, dikutip dari Four Four Two, Jumat (4/8).

Nasser menegaskan, jika karena alasan materi, kapten tim nasional Brasil itu bisa mendapatkan lebih dari klub yang lain. Menurutnya rencana pembelian Neymar sudah dibicarakan internal PSG dari jauh-jauh hari. "Dia ingin memenangkan Piala , untuk menulis sejarah klub ini. Terima kasih karena dia telah datang ke sini," ujarnya.

Nasser mengaku nyaris kecewa karena dalam proses mendatangkan Neymar, pihaknya mendapat tekanan dari berbagai sisi. Namun, menurut dia baik sang pemain, maupun PSG sudah melakukan urusan adminitrasi tanpa melanggar ketentuan apapun.

"Dia berusaha menunda untuk menghormati rekan setim, klub, dan para penggemarnya," tutur pebisnis asal Qatar ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement