Jumat 11 Aug 2017 10:43 WIB

Presiden Jokowi Terima Kunjungan Wakil PM Singapura

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Andi Nur Aminah
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo
Foto: ROL/Havid Al Vizki
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo menerima kunjungan wakil perdana menteri Singapura, Teo Chee Hean, di Istana Merdeka, Jumat (11/8). Jokowi ditemani Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Teten Masduki dan Wakil Menteri Luar Negeri A M Fachir.

Dalam pertemuan ini, Jokowi terlihat mengenakan pakaian baju batik biru tua. Sementara Teten mengenakan batik coklat panjang. Sejauh ini belum diketahui perbincangan apa yang dilakukan kedua petinggi negara tersebut.

Selain menerima perwakilan pemerintah Singapura, Jokowi memiliki agenda cukup padat di akhir pekan ini. Jokowi akan menyambangi Asean Hall, Sekretariat Asean di sekitaran Jakarta Selatan.

Usai itu, pukul 13.30 WIB Jokowi akan menerima tamu dari Malaysia. Menteri Luar Negeri Malaysia direncanakan datang ke kompleks Istana Negara. Pada sore hari, mantan Wali Kota Solo ini akan meresmikan pembukaan pameran Indonesia Properti Expo 2017. Pukul 17.00 WIB, Jokowi juga bakal melaksanakan silaturahmi nasional (Silatnas) II pendukung setia Jokowi 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement