Selasa 15 Aug 2017 11:08 WIB

PSM Sebut Persija Diuntungkan Jadwal

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Persija vs PSM
Foto: REPUBLIKA/Israr Itah
Persija vs PSM

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengatakan Juku Eja harus melakukan persiapan ekstra untuk melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (15/8) sore. Robert menyebut timnya mengalami kelelahan karena pada pekan ke 19 dan 20 selalu main di kandang lawan.

Sebelumnya pada Sabtu (12/8), Ayam Jantan dari Timur melawan tuan rumah Persela Lamongan. Sehari berikutnya PSM langsung beranjak ke Bekasi.

"Situasi ini tidak mudah bagi kami karena main dua kali tandang. Persija dua kali main di kandang," kata Robert, dikutip dari laman resmi PSM.

Persija yang akan jadi calon lawan Ridwan Tawainella dan kawan-kawan sebelumnya juga melakoni laga kandang melawan Persiba Balikpapan yang mereka menangkan dengan skor 2-0.

Namun, Robert tetap menaruh hormat kepada Macan Kemayoran. Persija di mata pelatih asal Belanda itu tim berkelas yang sedang on fire.

Persija saat ini berada di peringkat enam dengan nilai 31. PSM masih aman di empat besar, unggul tiga angka dari Persija.

Robert sedikit percaya diri karena di laga nanti, ia dapat menurunkan pemain baru Pavel Purishkin. Purishkin adalah pemain 29 tahun asal Uzbekistan yang sebelumnya main di klub Kazakhstan FC Caspiy. "Pavel dapat dimainkan," ujar Robert.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement