Ahad 20 Aug 2017 09:38 WIB

Yura Bangga Tampil di Prambanan Jazz

Rep: M Akbar/ Red: Indira Rezkisari
Penampilan Yura Yunita di panggung Prambanan Jazz Festival.
Foto: dok Prambanan Jazz
Penampilan Yura Yunita di panggung Prambanan Jazz Festival.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Solois Yura Yunita merasa sangat senang bisa tampil di gelaran Prambanan Jazz Festival 2017. Bahkan respons penonton yang sangat luar biasa membuatnya menjadi merinding. Rasa itu menyelimuti dirinya karena penampilannya di hari kedua Prambanan Jazz, Sabtu (19/8), menjelang terbenamnya matahari.

"Sebenarnya ini kedua kali Yura main di Prambanan. Jujur, atmosfernya lebih seru tahun ini, lebih ramai. Terus pas Yura nyanyi, pas mau sudah mau sunset. Jadi ada rasa magis dan aku senang sekali," katanya saat dijumpai selepas tampil.

Aksi panggung Yura mendapatkan respons luar biasa dari para penonton saat ia melantunkan hits berjudul Cinta dan Rahasia serta Intuisi. "Aku senang sekali sewaktu penonton nyanyi bareng dengan aku," ucap penyanyi kelahiran Bandung ini.

Yura juga menjadikan ajang Prambanan Jazz ini untuk mempromosikan singel terbarunya yang berjudul Buktikan. "Aku senang juga karena di sini aku bisa bawakan single terbaru Buktikan. Lagu ini spesial banget buat aku karena baru saja dirilis video-nya di Youtube yura," katanya sambil melemparkan senyuman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement