Kamis 24 Aug 2017 06:54 WIB

Alphard Mini Toyota Dipesan 361 Unit

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri
Toyota Voxy
Foto: Carscoops
Toyota Voxy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 361 unit Toyota Voxy mendapatkan surat pemesanan kendaraan (SPK). Itu didapat selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

"Mobil ini akan menjadi andalan baru Toyota disegmen kelas High MPV," kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto di Jakarta, Rabu (24/8).

Soerjo mengatakan, All New Voxy mendapat sambutan antusias dari konsumen meski hadir sebagai pendatang baru. Dia mengatakan, ratusan SPK itu merupakan angka yang cukup tinggi bagi pemesanan mobil di segmen High MPV ini.

Seperti diketahui, Voxy diapsangi mesin empat silinder berkapasitas 2.000 cc bertransmisi otomatis. Mobil ini dihadirkan sebagai produk baru Toyota untuk menggantikan NAV1.

Kendaraan ini menyasar kalangan menengah ke atas yang menginginkan mobil nyaman untuk keperluan bisnis maupun keluarga. Hadir sebagai adik dari Alphard, mobil ini mengusung fitur-fitur anyar, seperti tirai di pintu belakang, 2 Moonroof, Cruise Control, dan kamera parkir belakang dinamis. Kendaraan roda empat tersebut dapat dimiliki dengan harga Rp 446 juta untuk on the road DKI Jakarta.

"Pangsa pasar Indonesia memang ada untuk medium up family. Bagi konsumen yang merasa harga Alphard terlalu tinggi, nah ini yang ingin kami tangkap lewat Voxy," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement