Kamis 24 Aug 2017 13:11 WIB

Taylor Swift Segera Rilis Album Baru Reputation

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Taylor Swift
Foto: Independent
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah menghilang dari media sosial, Taylor Swift kini membuat kejutan bagi para penggemarnya. Lewat sejumlah unggahan di Instagram, penyanyi Amerika Serikat itu mengumumkan perilisan segera album keenamnya yang bertajuk Reputation.

Karya terbaru ini tentu ditunggu-tunggu para penggemar musik Swift yang dijuluki "Swifties". Pasalnya, album terakhir yang dirilis oleh musisi penerima 10 penghargaan Grammy Award tersebut memiliki jeda cukup lama, yaitu album 1989 pada 2014.

Sejak dua hari silam, terdapat enam unggahan Instagram Swift yang diposting tanpa keterangan. Tiga video dan tiga foto itu menyebutkan bahwa album Reputation akan diluncurkan pada tanggal 10 November, didahului single pertama Kamis (24/8) petang.

Penggemar berspekulasi bahwa salah satu foto unggahan yang menampilkan potret diri Swift ala halaman depan koran akan menjadi sampul album. Meski tidak ada keterangan apapun, musik Swift diharapkan dapat diakses lewat Apple Music, iTunes, dan Spotify.

Semangat penikmat musik mulai terpicu setelah penyanyi 27 tahun itu mengeposkan tiga video samar yang terkesan punya resolusi rendah. Ketiganya secara berurutan menampilkan ekor, tubuh, dan kepala ular bersisik tajam yang melata dan siap menerkam.

Sebelumnya, musisi kelahiran Pennsylvania ini "lenyap" dari media sosial pada perayaan tiga tahun lagu hit-nya yang berjudul Shake It Off. Rasa penasaran penggemar kini terbayar setelah informasi perilisan album baru meskipun belum ada rincian lain yang dipublikasikan.

Sebagian penggemar di media sosial berharap Swift akan mengungkap video klip dari single pertamanya di MTV Video Music Awards pekan ini. Lebih menarik lagi, ajang musik tersebut akan dipandu oleh musisi Katy Perry yang dikenal sebagai rival Swift, dilansir dari laman Independent.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement