Ahad 27 Aug 2017 16:06 WIB

Taylor Swift Pecahkan Rekor

Red: Esthi Maharani
Single terbaru Taylor Swift Look What You Made Me Do
Foto: Aceshowbiz
Single terbaru Taylor Swift Look What You Made Me Do

REPUBLIKA.CO.ID, Taylor Swift kembali memecahkan rekor. Kali ini untuk lirik video musik Look What You Made Me Do yang telah dilihat sebanyak 29 juta kali di Youtube terhitung sejak 26 Agustus.

Dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (27/8), lagu yang dirilis pada 25 Agustus itu merupakan single pertama dari album Reputation dan langsung menghentak dunia maya. Dalam waktu 24 jam saja, sudah ada 19 juta yang menyaksikan lirik video musik Swift.

Dengan angka tersebut, video yang diprosuderi oleh Joseph Khan itu berhasil menyingkirkan Coldplay dengan Something Just Like This yang mengantongi 9 juta viewers selama 24 jam setelah dirilis.

Selain memecahkan rekor, ia juga diprediksi akan memperoleh angka penjualan yang tinggi yakni 550 ribu penjualan pada pekan pertama. Sebagai perbandinga, pada single We Are Never Ever Getting Back Together pada 2012, ia berhasil diunduh hingga 623 ribu pada pekan pertama. Sedangkan Shake if Off mencapai 544 ribu.

Sementara video musik Look What You Made Me Do akan dirilis pada 27 Agusstus pada acara MTV Video Music Award yang dibawakan oleh Katy Perry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement