Sabtu 02 Sep 2017 20:12 WIB

Resmi Dimulai, Music Bank in Jakarta Buat Penonton Histeris

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Hazliansyah
Music Bank
Foto: Antara
Music Bank

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ribuan penonton memadati Music Bank in Jakarta. Konser yang digelar oleh Kedutaan Besar Korea Selatan untuk Indonesia melalui KOCCA dan diselenggarakan oleh Star Media Nusantara (SMN) bersama YES24 ENT sebagai official ticket partner tersebut sukses dibuka pukul 18.30 WIB oleh penampilan dari boyband NCT 127 dengan lagu 'Firetruck'.

Teriakan penonton semakin histeris saat salah satu member NCT 127 Johny menyapa. "Apa kabar Indonesia?" ucapnya di sela penampilan, Sabtu, (2/9).

Sebelum mengakhiri penampilannya, Taeyong cs juga membawakan lagu terbaru mereka berjudul 'Cherry Bomb'. Para penggemar pun turut bernyanyi bersama.

"Ayo bersenang-senang malam ini," tambah Jaehyun sembari tersenyum. Membuat teriakan fans semakin kencang. Pasalnya, lead vocal NCT 127 tersebut diklaim memiliki senyum termanis di antara member lainnya.

Bertempat di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, rencananya Music Bank akan berlangsung selama kurang lebih dua jam ke depan. Sebagai informasi, sebelumnya, perhelatan Music Bank pernah diadakan di Jakarta pada 2013 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement